Friday, July 8, 2016

Town Hall Level


Please select your town hall level to get map design:


Di sini kami menyediakan berbagai desain maps untuk clash of clans dari town hall level 5 sampai town hall level 11. Untuk town hall level 1 sampai town hall level 4 kami tidak menyediakan desainnya karena objek-objeknya terlalu sedikit sehingga tidak terlalu sulit untuk membuat desain sendiri. Setiap level town hall kami juga menyedikan beberapa jenis desain, yaitu tepatnya ada 4 jenis desain, diantaranya adalah desain war, thropy, hybrid dan farming. Anda tinggal memilih desain sesuai kebutuhan anda.

Desain War adalah desain map yang digunakan untuk war, desain ini biasanya semua resource berada diluar karena yang diutamakan adalah segi pertahanan dan ketika war resource anda juga tidak akan kecurian dari lawan anda. Untuk desain Thropy adalah desain yang digunakan apabila anda sedang meningkatkan trophy anda, sedangkan untuk desain farming adalah desain yg digunakan apabila anda sedang ingin farming atau mencari resource, desain ini biasanya town hall berada diluar sehingga ketika town hall anda diserang maka anda akan menapatkan shield, sayangnya metode ini sudah tidak berlaku lagi karena pihak clash of clans tidak menginginkan trik atau teknik seperti ini. Sedangkan untuk desain Hybrid adalah desain campuran antara desain war, trhopy, dan farming.

Apabila anda tidak mau repot untuk membuat atau mendesain maps sendiri maka anda tinggal memilih desain yang telah kami sediakan tersebut. Pilih yang anda inginkan dan tinggal ditiru saja, di sini kami telah menyediakan berbagai macam jenis maps sesuai kebutuhan anda.

Apabila anda membutuhkan desain lainnya silahkan berikan rating bintang 5 dan review yang bagus pada aplikasi kami nanti request anda akan kami usahakan untuk kami penuhi. Terima kasih banyak telah men-download aplikasi kami.

Kalau anda menyukai aplikasi kami ini jangan lupa untuk memberikan rating bintang 5 dan meninggalkan review yang bagus, jangan lupa juga untuk membagikan artikel ini ke teman-teman anda supaya kami terus semangat dalam memperbarui desain-desain maps yang terbaru.
Ads by Google
No comments :

No comments :

Post a Comment