Friday, July 29, 2016

Bowler, Pasukan Baru Clash of Clans

Setelah sekian lama terdengar isu akhirnya clash of clans merilis juga troop atau pasukan barunya, yaitu Bowler.


Pasukan ini dibuat dari dark barrack dan muncul pada town hall 10. Jadi bagi anda yang ingin mencoba bagaimana performa dari karakter ini maka anda harus meng-upgrade town hall anda minimal di level 10. Ya, cukup susah bagi anda yang town hall-nya masih di bawah level 10 tapi ingin mencoba bagaimana performa dari karakter ini, anda harus giat-giat meng-upgrade kota anda atau paling cepat anda harus mengorbankan kota anda menjadi prematur dengan cara terus meng upgrade town hall saja.

Troop ini lumayan juga dari segi penyerangan, karena melemparkan sebuah batu bulat atau bowl dan targetnya adalah defense atau benteng pertahanan, apalagi bowl atau batu yang dilemparkan tersebut mampu berpindah ke bangunan lainnya, jadi tidak hanya di satu target saja.

Bagi anda yang town hall-nya sudah di level 10 atau level 11 maka anda bisa langsung mencoba performa dari troop ini, namun bagi anda yang town hall-nya masih di level 9 ke bawah maka harus rajin-rajin meng-upgrade kota anda, atau anda bisa menggunakan x-mod atau aplikasi untuk simulasi. Dengan menggunakan aplikasi x-mod ini anda bisa melakukan simulasi war dengan berbagai macam pasukan termasuk bowler, namun aplikasi x-mod ini sudah tidak aman lagi karena sudah terdeteksi oleh pihak SUPERCELL atau clash of clans dan dianggap melanggar TOS mereka, sehingga banyak pengguna x-mod yang pada akhirnya akunnya terkena pinalty beberapa minggu, bulan dan bahkan permanen. Jadi, bagi anda yang ingin menggunakan aplikasi x-mod ini sebaiknya hati-hati karena resikonya sungguh sangat berbahaya terhadap akun clash of clans anda.

Sebagai alternatif apabila anda ingin melihat performa dari pasukan ini anda bisa mencarinya di youtube, sudah lumayan banyak juga yang membagikan video tentang bowler pasukan baru clash of clans ini. Meskipun hanya melihat video namun sudah cukup untuk menghilangkan rasa penasaran anda.
Ads by Google
No comments :

No comments :

Post a Comment