Saturday, July 2, 2016

Maps for Clash of Clans


To get maps design and layout please Click Here to continue.

Clash of Clans adalah salah satu game android bertipe strategi yang sangat popular di dunia dan game ini juga sangat popular di indonesia. Game clash of clans ini tergolong dari game online, sehingga apabila anda ingin memainkan game ini maka anda harus terhubung ke internet. Game ini juga menghubungkan satu player ke player lainnya atau lebih sering dikenal dengan multi player, sehingga permainan ini bertambah asik karena musuh atau lawan anda bukan hanya settingan premograman saja tapi sama-sama player seperti anda juga.

Dalam game clash of clans ini anda juga bisa bergabung atau membuat sebuah Clan sendiri, sehingga memunkinkan anda untuk membentuk sebuah komunitas sendiri. Anda bisa mengajak teman-teman anda untuk bergabung di suatu clan dan bisa bermain game ini bersama, asik sekali bukan. Selain itu dalam game ini juga tersedia fitur chat, sehingga anda bisa mengirimkan sebuah pesan online yang bisa dilihat seluruh pemain yang telah bergabung pada Clan anda tersebut. Selain fitur chat anda juga bisa meminta bantuan dengan request pasukan ke teman-teman anda yang telah bergabung pada satu clan.

Permainan game ini sebenarnya lumayan sederhana, yaitu pekerjaan anda hanyalah mengumpulkan koin dan membangun kota anda. Anda akan membutuhkan koin untuk membangun kota anda, koin di sini terdiri dari beberapa jenis, diantaranya adalah koin emas, elixir dan dark elixir. Fungsi dari koin tersebut berbeda-beda, seperti contohnya anda akan membutuhkan koin emas untuk membangun town hall, defense atau benteng pertahanan dan anda akan membutuhkan elixir untuk membangun pasukan seperti level pasukan dan barrack (bangungan untuk melatih pasukan). Dan anda akan membutuhkan dark elixir untuk membangun pasukan dari dark barrack dan Hero seperti barbarian king atau archer queen.
Ads by Google
No comments :

No comments :

Post a Comment