Friday, July 29, 2016

Baby Dragon, Pasukan Baru Clash of Clans

Hai, ketemu lagi dengan saya!
Setelah lama tidak posting, kali ini saya akan posting mengenai troop baru clash of clans.

Baby Dragon!
Ya, baby dragon adalah bayi dari naga, kalau dragon atau naga di clash of clans semua orang juga sudah tahu tapi kali ini clash of clans mengeluarkan troop terbaru yg diberi nama baby dragon.


Seperti namanya, yaitu baby, troop ini adalah versi mini atau bayi dari dragon. Bentuknya pun sangat unyu, berwarna hijau muda dan terlihat bulat. Sebelumnya baby dragon sudah tersedia di game clash royale, dan sekarang akhirnya tersedia juga di game clash of clans. Gak mau kalah yeee :D

Baby dragon memiliki kekuatan dan space 1/2 kali dari dragon atau naga biasa. Kalau naga biasa mempunya nyawa senilai 1000 maka baby dragon memiliki nyawa 500, begitu juga spacenya, Kalau dragon membutuhkan space 20 maka baby dragon membutuhkan space 10 saja.

Baby dragon ini dibuat dari elixir biasa dan tersedia di town hall level 9 ke atas, jadi bagi anda yang town hall-nya masih di level 8 kebawah silahkan upgrade dulu town hall anda sampi minimal di level 9. Apabila anda baru memulai game clash of clans dan town hall anda masih di level rendah, maka anda harus bersabar dulu untuk menikmati bagaima performa dari karakter yang satu ini.

Selain bisa menghemat, troop ini juga sangat bagus apabila anda melakukan penyerangan secara ramai atau membabi buta, sehingga musuh anda akan kewalahan menghadapi baby dragon ini. Keren sekali bukan, ayo segera upgrade barrack kamu supaya bisa memiliki baby dragon yang sangat lucu dan keren ini.
Ads by Google
No comments :

No comments :

Post a Comment