Tuesday, November 1, 2016

Dual BBM for Android

Dual BBM adalah sebuah aplikasi android dari pihak ke-3 yang pada dasarnya fungsi dari aplikasi ini sama saja dengan aplikasi BBM biasa, hanya saja ada penambahan beberapa fitur-fitur baru seperti efek transparan, unlimited PING atau di desain dengan tema tertentu, misalnya yang sedang ngetren saat ini adalah tema anime Pokemon, Naruto, One Piece, Doraemon, Samurai-X dsb.



Kelebihan lain dari Dual BBM adalah anda bisa menginstall aplikasi ini lebih dari 1, sehingga nanti anda akan memiliki beberapa akun BBM yang berbeda. Aplikasi Dual BBM ini sangat bagus digunakan apabila anda ingin memisahkan atau mengelompokkan kontak bbm tertentu. Misalnya, anda bisa mengelompokkan kontak bbm khusus keluarga, teman kerja, client dsb. Atau mungkin apabila anda memiliki bisnis online anda bisa menyediakan PIN BBM khusus untuk melayani pelanggan anda.

Dibanding dengan aplikasi BBM biasa tentu aplikasi Dual BBM ini bisa dibilang lebih bagus, karena banyaknya penambahan fitur-fitur baru yang tidak bisa anda temukan di aplikasi BBM biasa. Namun, aplikasi Dual BBM ini juga memiliki kekurangan, yaitu aplikasi ini tidak bisa langsung di update dari playstore atau aplikasi resminya. Apabila anda ingin memperbarui aplikasi Dual BBM ini maka anda harus menunggu dari developer atau penyedia aplikasi ini sampai mereka memperbarui aplikasinya.

Salah satu tema dari dual bbm yang sering dicari orang adalah bbm transparan, untuk mengetahui lebih lanjut tentang bbm transparan silahkan KLIK DI SINI.
Ads by Google
No comments :

No comments :

Post a Comment