Friday, July 8, 2016

Town Hall 10

Please select map type:


War 

Wow, tak terasa anda telah mencapai town hall level 10, di mana level ini sudah bisa dibilang sangat berat, bahkan dulu level ini merupakan level tertinggi sebelum di update dan diadakan town hall level 11 (level yang paling tinggi).

Apabila anda telah memasuki town hall level 10 maka seharusnya anda sudah benar-benar expert dalam bermain clash of clans, ya kecuali kalau town hall anda adalah prematur. Percuma juga kalau anda masuk ke town hall 10 atau town hall 11 tapi prematur. Apa itu prematur? prematur adalah apabila anda terus meng upgrade level town hall akan tetapi pertahanan atau building dan pasukan anda masih di level rendah atau tidak seimbang dengan town hall anda.

Maka dari itu usahakan jangan jadi prematur, sebelum anda meng upgrade town hall pastikan building atau bangunan dan pasukan anda harus pada level teratas semua. Kalau semua level sudah mentok semua baru deh upgrade town hall.

Benteng pertahanan yang harus di waspadai pada town hall level 10 adalah inferno tower, pertahanan ini lumayan kuat dan terus menerus membabi buta. Apalagi x-bow pada town hall 10 ini sudah ditambah lagi jumlahnya menjadi 3 unit. Sudah dipastikan anda akan sangat kerepotan ketika melawan pertahanan inferno tower dan x-bow ini. Pada town hall 10 ini anda mungkin akan sangat memerlukan yang namanya Freezing Spell yaitu spell yang berfungsi untuk membekukan pertahanan musuh dalam jangka waktu beberapa detik. Ketika pertahanan telah dibekukan beberapa detik maka di sanalah terdapat peluang atau kesempatan anda untuk melakukan penyerangan.
Ads by Google
No comments :

No comments :

Post a Comment