Friday, July 8, 2016

Town Hall 11

Please select map type:


War 

Di town hall 11 adalah level town hall terakhir atau level paling tinggi, apabila town hall anda sudah mencapai level 11 maka selamat, town hall anda sudah mencapai pada puncak yang paling tertinggi, selain itu anda juga sudah termasuk pemain expert di clash of clans.

Di maps ini kami hanya menyediakan desain yang biasanya digunakan oleh pemain-pemain expert yang mungkin susah untuk di kalahkan (desain war / trophy), kalau anda punya desain sendiri maka anda sudah bagus, tapi apabila anda tidak mau repot-repot mendesain maps sendiri maka anda bisa meniru map-map yang sudah kami kumpulkan atau sendiakan tersebut. Semua terserah anda, karena anda juga sudah pemain expert maka anda tidak perlu di ajari dalam men-desain maps ini.

Pada town hall level 11 ini dalam segi pertahanan tidak hanya kuat lagi, tapi sangat-sangat benar kuat. Selain ada 2 unit inferno tower yang levelnya sudah benar-benar maksimal di town hall level 11 ini x-bow juga ada 4 unit dengan level maksimal semua. Selain itu pada town hall 11 ini juga terdapat pertahanan baru yang sangat luar biasa kuatnya yaitu Eagel Artillery. Range atau jangkauan dari pertahanan Eagle Artillery ini adalah di seluruh map, jadi tidak ada batas jangkauannya, namun ada yg namanya dead zone yang tidak bisa diserang oleh pertahanan ini yaitu apabila jarak musuh terlalu dekat. Kurang lebih jangkauan dari Eagel Artillery ini sama atau mirip dengan mortar.
Ads by Google
No comments :

No comments :

Post a Comment