Friday, July 8, 2016

Town Hall 9

Please select map type:


War 

Nah, kali ini anda akan memasuki level yang benar-benar lumayan tinggi, yaitu town hall level 9 yang hampir keseluruhannya berwarna hitam. Dari warna town hall, archer tower, wizard tower, canon dan lain sebagainya semuanya hampir berwarna hitam.

Pada level ini anda harus benar-benar extra hati-hati apabila ingin war atau melakukan penyerangan, karena pertahanan di level town hall 9 ini sudah lumayan kuat. Salah satu penyebab yang membuat pertahanan lebih kuat bukan hanya level pertahanan saja yang naik, tapi juga ada pertahanan lain yang di bangun, seperti X Bow. Ya, mungkin x-bow adalah pertahanan utama pada town hall level 9 yang merupakan salah satu pertahanan paling kuat yang harus anda perhatikan dan perlu berhati-hati.

Di town hall 9 ini anda tidak hanya memerlukan strategi yang extra kuat, namun anda perlu saran-saran dari teman anda supaya pertarungan anda benar-benar maksimal. Di setiap desain maka tekhnik penyerangannya akan membutuhkan pasukan yang berbeda pula. Di town hall 9 ini Naga sudah hampir tidak akan mempan lagi, karena air defense sudah ada 4 unit dengan level sangat tinggi, sekali senggol pasukan anda akan langsung jatuh. Untuk menggunakan hog rider pada town hall 9 ini juga sudah lumayan sulit, tergantung bagaimana desain musuh. Apabila giant bom berjajar di 1 lokasi maka hog rider anda akan langsung hilang hancur lebur menjadi abu. Maka untuk strategi penyerangan di town hall 9 ini anda harus benar-benar berhati-hati adalam melakukan penyerangan.

X-Bow pada town hall 9 ini mungkin tidak terlalu kuat dalam benteng pertahanan, namun penyerangannya terus bertubi-tubi tanpa henti. Apabila anda menggunakan pasukan yang kecil-kecil seperti barbarian atau archer maka sudah dapat dipastikan pasukan anda akan langsung kalah. Maka untuk menghadapai x-bow ini anda akan memerlukan pasukan yang memilik hit point tinggi seperti giant atau golem dll. Kebanyakan orang melakukan penyerangan di town hall 9 ini biasanya menggunakan tekhnik GOWIPE atau GOVALO.
Ads by Google
No comments :

No comments :

Post a Comment