Friday, July 8, 2016

Town Hall 8

Please select map type:


War 

Apabila anda sudah memasuki level pada town hall 8 maka anda sudah lumayan expert dalam bermain clash of clans, pada town hall ini anda akan banyak menjumpai musuh-musuh yang lumayan sangat berat. Selain pertahanan yang lumayan berat, musuh-musuh anda pun pasukan atau troops sudah lumayan tinggi-tinggi levelnya, sehingga anda perlu mengatur startegy pertahanan juga.

Pada town hall 8 banyak yang melakukan war atau penyerangan menggunakan GOWIPE atau hog rider, sudah jarang sekali yang menggunakan serangan nagah penuh, mungkin ada juga yang menyerang menggunakan naga tapi biasanya di campur dengan baloon atau hog rider atau giant atau yang lainnya. Karena pada town hall 8 ini selain air defense ada 3 unit, level dari air defense tersebut juga sudah lumayan tinggi. Apabila mengenai flaying unit anda seperti healer, naga atau balon maka hanya beberapa luncuran roket saja pasukan anda akan langsung tewas. Biasanya orang yang masih menggunakan full naga mereka memanfaatkan Lighting Spell untuk merubuhkan salah satu air defense, kemudian di susul dengan hog rider atau langsung di serang menggunakan full naga secara ramai dan disusul dengan Rage Spell yang akan membuat naga lebih cepat dan lebih kuat dalam menyapu bangunan dan pertahanan musuh.

Namun kebanyak di town hall 8 orang-orang lebih suka war dengan menggunakan pasukan GOWIPE atau dengan full hog rider. Apabila anda ingin menggunakan hog rider maka anda akan membutuhkan Healing Spell. Spell ini akan sangat dibutuhkan oleh hog rider anda, terutama apabila menjumpai giant bom atau sekumpulan wizard tower, anda harus benar extra hati-hati dengan benteng pertahanan seperti itu.

Silahkan gunakan skill anda sendiri dan tunjukkan bagaimana anda bermain.
Ads by Google
No comments :

No comments :

Post a Comment