Friday, July 8, 2016

Town Hall 7

Please select map type:


War 

Di level town hall 7 anda akan mulai menjumpai musuh-musuh yang lumayan berat. Sebelumnya pada town hall 6 air defense ada 1 unit dan telah ditambah 1 unit lagi sehingga jumlah air defense pada town hall 6 ada 2 unit. Hal ini sangat merepotkan apabila anda melakukan penyerangan menggunakan flying unit. Sekarang di town hall 7 ini air defense juga telah ditambahkan 1 lagi sehingga jumlahnya sekarang menjadi 3. Kalau dulu air defense hanya berjumlah 2 dan sangat mudah diruntuhkan hanya dengan serangan naga, sekarang menjadi lumayan susah apa bila anda menyerang town hall ini dengan hanya mengandalkan naga.

Pada town hall level 7 ini anda akan mulai benar-benar mengasah otak anda untuk mengatur strategi yang benar-benar kuat, karena kalau dibandingkan town hall level 1 sampai 6 sudah lumayan jauh. Anda akan benar-benar membutuhkan extra berpikir supaya bisa menakhlukkan musuh-musuh anda. Bisa dibilang anda akan memulai teknik atau strategi adalah ketika anda memasuki town hall level 7 ke atas. Ketika anda masih di town hall level 1 sampai 6 anda mungkin tidak memerlukan strategi yang benar-benar extra kuat, anda tinggal melepaskan pasukan dengan pas maka anda akan menang. Tapi di town hall level 7 ini anda akan sangat memerlukan strategi yang sangat-sangat kuat untuk meraih kemenangan.

Di town hall 7 ini mungkin anda akan membutuhkan sedikit bantuan seperti balon atau mungkin anda akan membutuhkan serangan GOWIPE atau hog rider. Anda bisa melakukan uji coba sendiri sesuai skill anda dalam bermain clash of clans.
Ads by Google
No comments :

No comments :

Post a Comment