Friday, July 8, 2016

Town Hall 6

Please select map type:


War 

Pada town hall 6 anda telah memasuki level yang sudah lumayan merepotkan, kalau di town hall 5 mungkin anda akan mudah menang hanya menggunakan giant dan healer dan di campur archer atau barbarian sedikit atau goblin, akan tetapi di town hall level 6 ini mungkin anda akan memerlukan sedikit extra perfikir supaya anda bisa memenangkan dalam war atau pertempuran.

Yang paling merepotkan di town hall level 6 adalah karena pihak clash of clans telah menambahkan air defense satu unit lagi, sehingga ini akan membuat flying unit anda kerepotan dalam beraksi, salah satu contohnya adalah healer. Apa bila anda war menggunakan tekhnik giant + healer maka anda harus extra hati-hati dan memerlukan strategi baru supaya healer anda tidak cepat mati karena tersedianya 2 air defense pada town hall 6 ini. Kalau di town hall 5 masih sangat gampang karena air defense hanya ada 1, anda tinggal mengerahkan giant dan mengeluarkan healer ketika air defense telah rubuh. Namun di town hall 6 ini anda akan bertempur melawan 2 air defense yang agak merepotkan ini. Mungkin anda bisa meminta bantuan kepada teman clan anda dengan menggunakan hog rider supaya mudah dalam merubuhkan air defense supaya healer bisa bebas men support giant-giant anda.

Di sini telah kami sediakan maps yang bagus-bagus sehingga anda tinggal meniru dan tidak perlu pusing-pusing men desain sendiri apabila anda tidak mau mendesain. Anda tinggal copy saja dan anda akan lebih mudah dalam meraih kemenangan :D
Ads by Google
No comments :

No comments :

Post a Comment