Friday, July 8, 2016

Town Hall 5

Please select map type:


War 


Town hall 5 merupakan level pada game clash of clans yang paling rendah, maksudnya level paling bawah di segi pertempuran, karena level 1 sampai level 4 masih termasuk pada level training atau level latihan. Jadi selamat bagi anda yang telah mencapai town hall level 5, anda telah memulai memasuki medan pertempuran dalam game clash of clans.

Dalam town hall level 5 objek-objek di sini masih tergolong sangat sedikit, diantaranya defense hanya terdiri dari 3 archer tower, 3 canon, 1 wizard tower dan 1 mortar. Pada level ini anda masih mudah untuk merubuhkan musuh hanya dengan menggunakan giant dan healer dan sedikit bantuan archer atau barbarian. Namun apabila anda memiliki teknik war lainnya itu terserah anda dan tergantung bagaimana startegi war anda.

Untuk desain map di town hall 5 ini kami sudah melakukan berbagai riset bagaimanakah desain terbaik untuk segi pertahanan atau yang lainnya. Apabila anda tidak mau pusing dalam mendesain base atau maps maka anda tinggal memilih dan meniru desain maps yang telah kami sediakan tersebut.

Jangan lupa untuk memberikan rating bintang 5 dan meinggalkan review yang bagus untuk aplikasi kami, supaya kami terus semangat dalam memperbarui desain maps untuk clash of clans ini.
Ads by Google
No comments :

No comments :

Post a Comment